Komandan Lanudal Jakarta Lepasan Prajuritnya Mutasi Satuan Baru

 

Komandan Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Danlanudal) Jakarta Puspenerbal, Mayor Laut (P) Rai Terianom dan seluruh Prajurit Petarung Lanudal Jakarta melepas dua perwiranya yang mendapat surat perintah mutasi ke satuan lain, Rabu (15/11/2023).

Acara Tradisi pelepasan tersebut, dihadiri seluruh dihadiri seluruh personel Lanudal Jakarta yang digelar di Hanggar Lanudal Jakarta.

Dua perwira yang mutasi tersebut adalah Lettu Laut (T) Asep Taryadi yang mendapat tugas baru di Lanudal Tanjungpinang dan Lettu Laut (T) Didiek Darmadi yang akan berdinas di Kolat Puspenerbal Juanda.

Acara tersebut di laksanakan sebagai salah satu bentuk apresiasi dari Komandan beserta seluruh personel dan jajaran Lanudal Jakarta yang akan di tinggal oleh dua prajurit terbaiknya.

Para acara pelepasan, perwira yang akan pindah mutasi keluar dari Lanudal Jakarta diberi kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesan selama berdinas di Lanudal Jakarta sebagai penyemangat bagi para Personel yang lainnya.

Komandan Lanudal Jakarta mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya bagi para Perwira yang mutasi, tidak lupa juga Komandan di dampingi Ketua Cabang 6 Jalasenastri PG Puspenerbal Ny. Meiza Rai Terianom memberikan cidera mata sebagai kenang-kenangan.

Related posts